Posted by : Unknown Kamis, 15 Januari 2015

Bismillahirrohmanirrrohiiiim...
Assalamu'alaikum waromatuloiwabarokatuhhhh.. :)

     Wadduuwww, tulisan pertama nih, bakalan AMSYONG dah akhh,, >_<
      Okeh, Phertama - thama, perkhenalkhan, name saye Upin dan ini adik saye Ipin :v, *ngaco
Nama saya adalah Fahrizal Ahmad Zulfikar Zulmi, dan biasa dipanggil... "Caching",.. haha, itu "Chaching" e, dapet dari teman teman saya, aku juga ngga tau, kenapa bisa dipanggil chaching, hmmmh.. -_-, Mungkin temen temen tai, eh maap salah ketik, maksudnya tau. Mungkin temen temen tau kenapa saya dipanggil "Chaching" ?? (Jawablah pertanyaan tersebut dengan jawaban yang benar dan ngaco) :v,.

Mmmm, sekarang mau ngapain??
Oiya, mungkin temen2 tanya *mungkin* gini,
"blog yang dulu kenapa?",
"yang inichachingma.blogspot.com?",
"iya"
"ngga knapa napa sih, cuman aku kurang sreg aja, sama blog itu,, jadi aku bikin yang baru deh,"
"oh.. gitu" ._.

      Bingung mau ngetik apa, mungkin temen temen yang udah jago blogging, bisa bantuin aku bikin tulisan yang bagus.. please :) *malah ngemis* -_-

Mau nerusin perkenalan tadi aja deh,
jadi gini,
Aku, "ea!" :v .. adalah seorang manusia *udah tau* biarin. udah ah, nanti ga selesae selese lagi,
Aku adalah seekor, eh seorang remaja,.. hah?? remaja?? anak anak apa remaja ya?? apa remaja yang ke kanak kanakan??, "au ah"... pokonya manusia lah, ea!.. manusia yang pengen blajar blogging, dan.. kali ini, di blog ini,.. insyaAllah saya share tentang android. karna saya isanya cuman itu, ok..
Bye....
Sampai ktemu lagi pada post selanyutnya, ^_^

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tutorial, Tips & Trik Android and Many more!! -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -