Posted by : Unknown Rabu, 21 Januari 2015

Assalamu'alaikuum!!,
Hai, udah lama nih nggak update, lagi sibuk nih :v,

     Ada beberapa faktor yang menyebabkan saya lama ngga update, :v diantaranya adalah :
  • Saya sibuk
  • Di rumah lagi repot
  • Di desa saya lagi ada acara "Selamatan Desa"
  • Nahh, ini yang paling mendominasi.. "Saya lagi MALES" jeng jeng!!, :v
     Oke, sekarang mumpung saya lagi ngga males, aku mau share ini tutorial "Cara instal Busybox". Kalian tau nggak, busybox itu apa?? "busy" itu sibuk, "box" itu kotak. berarti "Kotak yang sibuk" :v, hehe.. *ngaco* tapi gini sebenernya sih fungsi busybox itu, menambah perintah-perintah dalam android yang jumlahnya terbatas. Perintah-perintah yang hanya terbatas pada android membuat android yang sudah diroot merasa membosankan dan tidak bisa melakukan apa-apa. nah, itu.. :v

     Sekarang caranya :
  1. Hapenya kudu di root dulu, kalo belom. root di sini aja
  2. Download Busybox Installernya, DI SINI caranya downloadnya, isi "Verification Code"nya dulu, baru "Start Download"
  3. Install Busyboxnya tadi di hh androidnya yey, :v
  4. Kalo sudah, buka busybox installer pro nya, nanti bakal muncul gini. dan tunggu itunya ampe 100%
  5. Kemudian, pilih versi Busybox yang mow di instal, pilihnya terserah kamu aja, iya kamu :v, kalo saran aku ya, pilih yang terbaru aja
  6. Kalo yang /system/xbin itu biarin aja
  7. Instal deh ^_^ 

    Udah, gitu aja... Assalamu'alaikuum.. ^_^

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Tutorial, Tips & Trik Android and Many more!! -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -